Minggu, 14 Desember 2008

PTC(Paid To Click)

PTC adalah sebuah bisnis MLM online yang marak sekarang ini.Transaksi dapat dilakukan melalui alertpay atau paypal. bisnis ini menawarkan keuntungan setiap kita klik iklan yang tersedia pada websitnya seperti banner iklan,text link dan untuk lebih jelasnya, klik banner di bawah:
buat akun e goldkimyong's blog

Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal

*PTC is complete, click here*




ThinkBux.com!




Withdraw AlertPay Sukses


The following search terms have been highlighted: is alertpay save and legal

AlertPay terbukti membayar. Dana AlertPay yang saya withdraw awal bulan Maret hari ini telah tiba dalam bentuk cek. Ini sekaligus mengobati “kerinduan” saya akan kiriman cek, karena sejak Paypal sepenuhnya mendukung Indonesia, hampir semua hasil bisnis internet masuk ke rekening Paypal, hehehe. Yang menarik, kiriman cek dari AlertPay disertai dengan surat ucapan terima kasih telah menjadi “nasabah” mereka. Sebuah layanan pelanggan yang cukup baik menurut saya.


Free Image Hosting At ImageCows.Net


Mungkin ada yang bertanya, kenapa kok di-withdraw melalui cek? Karena memang untuk saat ini AlertPay hanya menerima pengiriman withdraw ke Indonesia melalui cek. Sebelumnya memang ada opsi E-Gold, namun sejak bulan lalu pilihan tersebut ditiadakan. Pilihan yang satu lagi, withdraw ke bank US jelas tidak mungkin dilakukan. Lha gak punya rekening bank di US, hehehe.


Dana yang saya tarik dari tabungan AlertPay itu sendiri berasal dari payout di DailyClicks. Karena situasi bisnis PTC untuk saat ini memang sedang tidak kondusif, saya memutuskan untuk nekat melakukan percobaan withdraw dari AlertPay. Untungnya sukses, hehehe.


Nah ngomong-ngomong, kalau ada yang butuh dana AlertPay, kebetulan saya ada sekitar $350. Kalau berminat, buruan aja, sebelum saya withdraw sendiri, hehehe.


PS: Maaf, gambarnya kecil. Di-foto pakai kamera HP yang VGA sih.



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 24 March 2008. Artikel ini disponsori oleh LowonganPekerjaan.Net, situs penyedia informasi lowongan kerja terbaru. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah isi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Play Chess

 
FreeGames911.com